Dinsos Nagan Raya Terima Data RTLH Dari AP3 RasKin

Dinsos Nagan Raya Terima Data RTLH Dari AP3 RasKin
AP3 RasKin (Aliansi Pemuda Pemudi Peduli Rakyat Miskin) menyerahkan data RTLH kepada dinas Sosial Nagan Raya. Selasa (5/11/2019) | SEURAMOE/DARMAWAN

“Akan kita tindak lanjuti terkait data yang diberikan oleh AP3 RasKin kepada kita dan akan kita lihat dilapangan nanti, karena dilapangan ada TKSK, mereka yang akan memastikan bagaimana kondisinya,”

SEURAMOE SUKA MAKMUE - AP3 RasKin (Aliansi Pemuda Pemudi Peduli Rakyat Miskin) kembali menyerahkan data rumah tidak layak huni dan bertatus darurat kepada Dinas Sosial Nagan Raya. Selasa (5/11/2019)

Penyerahan data tersebut diterima langsung oleh Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Kemiskinan Banta lidan, dan disaksikan oleh kepala Dinas Sosial Drs Muhajirin Hasballah.

Pada kesempatan tersebut, Muhajirin Hasballah mengatakan akan menindak lanjuti terkait data yang diberikan oleh AP3 RasKin tersebut.

“Akan kita tindak lanjuti terkait data yang diberikan oleh AP3 RasKin kepada kita dan akan kita lihat dilapangan nanti, karena dilapangan ada TKSK, mereka yang akan memastikan bagaimana kondisinya,” jelasnya kepada Seuramoeaceh.com, Selasa (5/11/2019)

Selajutnya, Dari hasil laporan TKSK nanti akan kita diskusikan bersama-sama terkait hal apa yang akan kita lakukan selanjutnya.

“Jika perlu kita libatkan peran Keuchik Gampong bersangkutan untuk kita cari jalan alternatif sehingga masyarakat kita mandapatkan bantuan semestinya,” tandasnya.

Sementara itu, koordinator AP3 RasKin Edy Azhari Pranata, berharap jika Dinsos Nagan Raya bisa membantu semaksimal mungkin terhadap beberapa rumah tidak layak huni

“Kami berharap Dinas Sosial dapat bekerja dengan maksimal dan membantu masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni,” tutupnya.(*)

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...