Darwati A Gani Kukuhkan Pengurus ISSI Banda Aceh

Darwati A Gani Kukuhkan Pengurus ISSI Banda AcehFoto : tribunnews.com
Ketua Pengprov ISSI Aceh, Darwati A Gani menyerahkan Pataka kepada Ketua Pengkot ISSI Banda Aceh, Zainal Arifin, Rabu (20/1/2021) di Aula Balai Kota Banda Aceh.


   
SERAMOE BANDA ACEH - Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh, Darwati A Gani melantik Pengurus Kota ISSI Kota Banda Aceh periode 2020-2024, Rabu (20/1/2021) malam di Balai Kota Banda Aceh. Zainal Arifin, yang juga Wakil Wali Kota Banda Aceh dipercayakan sebagai Ketua ISSI Banda Aceh.

Dalam pengurus ISSI Banda Aceh, Bachtiar dan Azwan Tarmili dipercayakan sebagai Wakil Ketua. Lalu Sekretaris, Deni Ardiansyah dan Bendahara, Nazaruddin yang dibantu sejumlah pengurus lainnya.

Zainal Arifin dalam sambutannya menyampaikan, pengurus ISSI kedepan akan berfokus pada prestasi olahraga sepeda untuk Kota Banda Aceh. Apalagi kedepan terdapat beberapa even besar seperti Pekan Olahraga Aceh (PORA) hingga PON. Ia menargetkan Banda Aceh meriah medali di PORA kedepan

Katanya, dalam kepengurusan kali ini, pihaknya juga ingin lebih berfokus pada pembinaan anak usia dini. Rencananya kedepan akan menyambangi sekolah untuk mencari bibit potensial sebagai atlet sepeda Banda Aceh.

Halaman12

Komentar

Loading...