Dapat Info Kurang Sedap, Wabup Abdya Sidak Pukesmas Kuala Batee

Dapat Info Kurang Sedap, Wabup Abdya Sidak Pukesmas Kuala Batee
Wabup Muslizar MT (Kiri) dan Ketua DPRK Abdya, Nurdianto (Kanan) saat Sidak ke Pukesmas Kuala Batee, Rabu (6/11/2019). Foto: SEURAMOE/JULIDA FISMA.

"Jadi, setelah kita mendengar keterangan tentu kita tidak perlu harus menyalahkan siapa-siapa,"

SEURAMEO BLANGPIDIE -  Wakil Bupati dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pukesmas Kuala Batee Kabupaten setempat, Rabu (6/11/2019).

Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT mengatakan, Sidak bersama bersama Ketua DPRK Nurdianto, karena mendapat informasi kalau pelayanan di Puskemas tersebut kurang memuaskan pasien dan keluarganya.

"Jadi kita hari ini ingin mendengar secara langsung bagaimana kronologis kejadian tersebut dan Alhamdulillah itu hanya kesalah-pahaman saja," ujarnya

Menurut Muslizar, beberapa waktu lalu ada keluarga pasien merasa panik karena keluarganya sakit. Tapi persoalannya, keluarga pasien kurang memahami apa yang disampaikan petugas (dokter).

"Jadi, setelah kita mendengar keterangan tentu kita tidak perlu harus menyalahkan siapa-siapa," imbuhnya.

Pun demikian, Muslizar meminta kepada petugas medis untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Ia mengaku pelayanan yang diberikan selama ini sudah tergolong baik dan itu harus ditingkatkan.

"Itu hanyalah sebuah kesalah pahaman dan kejadian seperti itu wajar sebagai tuntutan mereka agar kita selalu lebih baik lagi dalam hal pelayanan publik, yang penting tetap semangat dan teruslah berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka," demikian pinta Muslizar.(*)

Komentar

Loading...