Danrem Cek Kesiapan Lokasi Bhaksos HUT TNI KE-73 di Kota Sabang.

Danrem Cek Kesiapan Lokasi Bhaksos HUT TNI KE-73 di Kota Sabang.
Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi Senin (1/10/2018) mengecek lokasi Bhakti Sosial di Hanggar Dermaga CT3 Kota Bawah Timur Sabang |Foto: IST

SEURAMOE SABANG – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi dan para dokter Mabesal, Senin (1/10/2018) mengecek kesiapan akhir lokasi Bhakti Sosial di Hanggar/Dermaga CT3 Kota Bawah Timur Sabang.

Bakti Sosial berupa Pengobatan Umum, Gigi, Interna, Bedah, Anak, Mata, Saraf, Kebidanan, Khitan dan Pembagian Sembako, di laksanakan dalam rangka HUT TNI ke-73 pada tanggal 5 Oktober 2018.

HUT TNI ke-73 Tahun 2018 akan dilaksanakan di dua titik terpusat di Kodam Iskandar Muda (IM) dan Kodam XVII/Cendrawasih.

Sebelum pelaksanaan, Danrem sebagai Koordinator Bhaksos mengecek secara detail rangkaian kegiatan yang dipersiapkan dalam rangka HUT TNI.

"Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan, baik itu kegiatannya ataupun personel dan materiil yang dilibatkan, sehingga setiap personel tahu, apa yang harus di kerjakan pada pelaksanaan kegiatan nantinya,” kata Danrem. (*)

Rubrik:Nanggroe

Komentar

Loading...