Cut Man, SE: Caleg PNA Jangan Terlalu Mengobral Janji

Cut Man, SE: Caleg PNA Jangan Terlalu Mengobral Janji
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW-PNA) Nagan Raya Teuku Cut Man SE |Foto: IST

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Ketua DPW Partai Nanggroe Aceh, (PNA) Nagan Raya Teuku Cut Man SE, meningatkan para calon legislatif (Caleg) PNA untuk tidak terlalu mengobral janji dalam upaya meraih suara bila janji-janji itu sulit untuk ditepati.

Hal itu disampaikan Cut Man usai menyerahkan desaign Alat Peraga Kampanye (APK) ke Komisi Independen Pemilu (KIP) Kabupaten Nagan Raya, Jumat (12/10/2018).

Menurut Cut Man, dengan diserahkan design APK, itu artinya kompetisi resmi sudah di mulai, dan Caleg PNA harus bekerja all out dan full time untuk meraih kemenangan.

Pun demikian, Cut Man mengingatkan, dalam upaya meraih suara, Caleg PNA diingatkan jangan terlalu mengobral janji apa lagi membius warga dengan hikayat uleu atau cet langet.

“Raihlah kemenangan secara elegan dan demokraif. Kedepankan nilai-nilai edukasi melalui ide dan gagasan cerdas dalam meraih suara,” kata Cut Man.

Caleg PNA juga diminta untuk sering-sering bersilaturahmi dengan warga. Tujuannya, selain menjaring aspirasi juga menyampaikan langkah-langkah konkrit yang telah, sedang dan akan dilakukan PNA.

“Katakan, PNA akan menjalankan tiga fungsi yang melekat pada setiap anggota dewan. PNA juga berkomitmen membela dan menyalurkan aspirasi masyarakat, sebagai mana dilakukan selama ini,” pungkas Cut Man. (*)

Rubrik:Politik

Komentar

Loading...