Cut Man Bantu Biaya Transportasi Pengobatan Bocah Jantung Bocor

Cut Man Bantu Biaya Transportasi Pengobatan Bocah Jantung Bocor
Anggota DPRK Nagan Raya Teuku Cut Man SE, bersama bocah Jantung Bocor Haris Habibal Umam :Foto: Ist

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya, Teuku Cut Man SE, berjanji akan menanggung biaya transportasi dan penginapan pengobatan Haris Habibal Umam, bocah penderi jantung bocor.

“Insya Allah, kita akan membantu biaya transportasi dan penginapan bila Haris akan dilakukan operasi,” kata Teuku Cut Man kepada Seuramoe Kamis (18/10/2018), usai menjengut bocah malang itu dikediamannya.

Sebagai mana diberitakan Seuramoe sebelumnya, Haris Habibal Umam (6) warga Dusun Tutu Balok Gampong Gunong Pungki, terserang penyakit jantung bocor dan butuh penanganan medis secara serius berupa operasi.

Tapi orang tua Haris mengaku tidak memiliki biaya untuk melakukan operasi. Apa lagi operasinya harus dilakukan di Jakarta. Bagi Abdul Munir (ayah Haris), jangankan untuk biaya operasi, sekedar menutupi kebutuhan sehari-hari saja saja udah kepayahan.

Jadi, untuk meringankan rasa sakit yang dialami Haris, Abdul Munir dan istrinya Rajidah terpaksa mencari alternatif dengan mengobati putranya secara tradisional, yaitu melalui tabib.

Kondisi ini membuat Cut Man terenyuh. Politisi PNA itu berjanji akan membantu biaya pengobatan dan transportasi. “Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk sedikit meringankan beban kedua orang tua Haris,” pungkasnya (*)

DD

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...