Bupati Nagan Raya Kopi Pagi Bersama Para Jurnalis

Bupati Nagan Raya Kopi Pagi Bersama Para Jurnalis
Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE bersama Sekdakab Teuku Johari SE dan Asisten I, Said Azman SH, daalan acara coffe morning bersama wartawan | SEURAMOE/Firdaus NB

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham SE, Rabu (24/10/2018) menggelar coffe morning dan silaturahmi dengan para jurnalis media cetak, elektronik dan online.

Kopi pagi bersama wartawan diadakan disebuah caffe itu, juga dihadiri Sekda, Asisten I, dan beberapa kepala SKPK.

Dalam pertemuan itu, Bupati mengajak para wartawan untuk sama-sama membangun dan membawa Nagan Raya kearah lebih baik, adem dan ayem.

Kedepan, para wartawan diharapkan lebih menonjolkan berbagai keberhasilan. Tentu ini tambah Bupati bukan berarti wartawan tidak boleh mengkritisi kemunduran.

“Kami ini perlu dikontrol tapi tentu secara obyektif dan proposonal. Karena setiap pemerintahan ada kelebihan dan kekurangan,” tegas HM Jamin Idham.

Dalam memberitakan sesuatu harus berimbang. Setiap informasi yang diterima harus dilakukan konfrimasi pada pihak terkait.

“Apapun yang akan dipublikasikan, itu harus berimbang, harus ada konfrimasi dengan yang bersangkutan,” harap Bupati.

Ketika ditanya soal sulitnya melakukan konfirmasi karena banyak nomor telepn atau HP para SKPK yang diberikan kepada wartawan banyak tidak atif. Bupati berjani akan meminta Kepala SKPK untuk membuat nomor khusus.

“Nanti akan saya minta para SKPK untuk membuat nomor khusu untuk wartawan,” janji Bupati.(*)

Komentar

Loading...