Bupati Aceh Barat Kukuhkan Puluhan Pejabat Baru

Bupati Aceh Barat Kukuhkan Puluhan Pejabat BaruFoto : antaranews.com
Bupati Aceh Barat Kukuhkan 150 Pejabat Baru. Senin (18/1/2021).

SEURAMOE MEULABOH - Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS melantik, mengukuhkan, dan merotasi 150 orang pejabat baru dari eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah daerah setempat, dipusatkan di Aula Bappeda di Meulaboh, Senin.(18/1/2021).

Dalam promosi tersebut, turut dilakukan pengukuhan dua pejabat eselon II diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Husaini, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Barat Bismi.

"Pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam struktur organisasi pemerintah, bekerjalah dengan baik untuk melayani rakyat," kata Bupati Ramli MS.

Menurutnya, pelantikan dan promosi jabatan tersebut dilakukan karena banyaknya pegawai negeri di daerah tersebut yang sudah pensiun, atau memasuki masa pensiun sehingga perlu dilakukan penyegaran struktur organisasi pemerintah.

Ia menegaskan, seluruh pejabat yang dilantik tersebut agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta tidak terlibat dan tidak terpengaruh politik praktis.

Ia juga menegaskan agar aparatur pemerintah di Aceh Barat, agar dapat melaksanakan tugas sesuai aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku, dan tidak melakukan praktik tindak pidana korupsi.

"Yang paling penting, tugas kita sebagai aparatur sipil negara, wajib mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila, dan UUD 1945," kata Ramli MS menegaskan.(*)

Komentar

Loading...