Bukan Hanya Tantang Warga, PT BSP Juga Abaikan Peringatan Wakil Bupati

Bukan Hanya Tantang Warga, PT BSP Juga Abaikan Peringatan Wakil Bupati
Iluatrasi. |Foto: SEURAMOE

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Menager PT BSP Babah Dua, bukan hanya menantang warga dengan tetap membuang limbah ke sungai Krueng Trang. Juga mengabaikan intruksi Wakil Bupati Nagan Raya.

Tapi Menager PT BSP juga terkesan mengabaikan intruksi Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman. Yang meminta perusahaan tersebut

Sebagai mana diberitakan Seuramoe, Selasa (17/7/2018) lalu, Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman SE, mengingatkan PT BSP untuk membenahi sistem pengelolaan limbah yang ramah lingkungan.

Menurut Chalidin, berkaitan dengan hal tersebut, Bupati telah memerintahkan Dinas terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup untuk mengingatkan perusahaan tersebut agar tidak membuang limbah sembarangan.

“Setahu saya, Bupati telah mengintruksikan Dinas terkait untuk meminta perusahaan tersebut agar membenahi sistem pembuangan limbah,” kata Chalidin kepada Seuramoe ketika itu.

Chalidin pun menegaskan, bila PT BSP tidak mengindahkan intruksi Bupati dalam pembenahan sistem pengelolaan limbah yang ramah lingkungan, Pemkab akan mengambil tindakan tegas.

Pun demikian, hingga Jumat (19/10/2018) perusahaan yang berlokasi di desa Babah Dua Kecamatan Tadu Raya Nagan Raya, masih tetap membuang limbah ke sungai Krueng Trang. (*)

Komentar

Loading...