BREAKING NEWS: Sepasang Pasutri Di Tangkap Polres Nagan Raya

BREAKING NEWS: Sepasang Pasutri Di Tangkap Polres Nagan Raya
Ist

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Polres Nagan Raya Rabu malam (21/11/2018) menangkap dua orang yang diduga penjual gas elpiji bersubsidi tiga kilogram di atas Harga Enceran Tertinggi (HET) di luar Pangkalan.

Kedua pelaku yang kini di tahan polisi adalah JHR (50), dan NR, (40). JHR diketahui berprofesi sebagau guru dan teman wanitanya ditangkap di desa Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 25 buah tabung elpiji ukuran 3 Kg, satu unit mobil Toyota Kijang Capsul BL 773 VL warna kuning metalic serta uang tunai sebesar Rp. 675.000, sebagai barang bukti.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Boby Putra, menjelaskan penangkapan itu berawal dari informasi adanya Pangkalan Elpiji di desa Padang Panyang menjual gas bersubsidi diatas HET dan dijual diluar Pangkalan.

Begitu mendapat informasi, petugas langsung ke lokasi. Tepat pukul 20.30 WIB, satu unit mobil Toyota Kijang warna kuning metalik melintas. Lalu petugas mengejar dan menghentikan mobil tersebut.

“Ketika diperiksa, petugas menemukan 25 tabung gas melon kosong di dalam mobil tersebut. Kepada petugas, pelaku mengakui bahwa tabung elpiji 3Kg tersebut baru saja ia jual di Simpang Peut,” jelas Boby.

Kemudian tambah Boby, petugas bersama pelaku meluncur ke rumah ST (37) yang diduga sebagai pembeli di desa Simpang Peut. Dari rumah ST, polisi menemukan 25 buah tabung elpiji ukuran 3Kg yang baru di beli dari pelaku dengan harga Rp.27.000 per tabungnya.

“Kini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Nagan Raya guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Boby.(*)

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...