Boat Nelayan Aceh Besar Terdampar di Laut Aceh Jaya

Boat Nelayan Aceh Besar Terdampar di Laut Aceh Jaya
|FOTO: SEURAMOE/MAHLIL

SEURAMOE CALANG –  Boat milik nelayan asal Aceh Besar terdampar di wilayah pulau Limpeng laut Kuala Unga Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya Jumat, (9/7/221) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketua Operasi Satgas SAR Aceh Jaya, Mirza saat dihubungi seuramoeaceh.com, mengatakan Boat nelayan yang ditumpangi lima orang penumpang tersebut berangkat dari Lampulo Banda Aceh pada hari Rabu 7 Juli 2021 pukul 16.30 WIB, setelah mancing di laut sekitar Kuala Unga rencana menuju ke Rimbo di Pulo Raya.

“Sesampai di Muara Kuala Unga, Boat tersebut kandas dan mengalami kerusakan mesin sehingga  terdampar di perairan sekitar 1 Mil dari bibir pantai,” kata Mirza.

Sekitar pukul 17.00 WIB lanjutnya, Satgas SAR Aceh Jaya dibantu TNI-Polri serta masyarakat mengunakan boat nelayan milik masyarakat bergerak melakukan evakuasi penumpang di pulau limpeng.

”Dua orang penumpang sudah di evakuasi ke darat, sedangkan 3 orang lainnya tetap tinggal di kapal menunggu baterai boat dari nelayan kuala Unga dan kondisi nelayan dalam keadaan sehat, “ pungkasnnya.

Komentar

Loading...