BKAG Blangpidie Abdya Gelar Sosialisasi IDM Berbasis SDGs

BKAG Blangpidie Abdya Gelar Sosialisasi IDM Berbasis SDGs
BKAG Blangpidie Abdya Gelar Sosialisasi IDM Berbasis SDGs. Sabtu (20/3/2021) FOTO : SEURAMOE /JULIDA FISMA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Badan Kerjasama Antar Gampong (BKAG) Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan sosialisasi pemutakhiran data Indeks Desa Membangun (IDM) berbasis Suistanable Development Goals (SDGs) Tahun 2021, Sabtu (20/3/2021).

Kegiatan berlangsung di aula kantor kecamatan Blangpidie dibuka langsung secara resmi oleh Camat Krisnur SP. Turut hadir, Tenaga Ahli (TA) TPP Abdya, Ir A. Rahim Syahputra, Sri Kurniati, ST, Kasie Pengendalian Kemiskinan dan Ekonomi Gampong (PKEG) DPMP4 Abdya, Mawardi, Pendamping Desa (PD) dan PLD kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, Camat Blangpidie Krisnur, mengingatkan perangkat gampong agar benar-benar serius dalam menjalankan tupoksinya, baik sebagai Sekdes maupun Kaur Tata Usaha Umum dan Kaur Perencanaan.

"Harapan saya kepada ibu, bapak untuk tetap semangat dan disiplin dalam bekerja, jika ada hal yang tidak jelas bisa bertanya langsung kepada pendamping desa, PD dan PLD," ucapnya.

Krisnur juga berpesan, kepada peserta agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan serius. Karena menurutnya, pemuktahiran data IDM itu merupakan program pemerintah pusat untuk melihat perkembangan dan status desa.

Halaman12

Komentar

Loading...