Bid Propam Polda Aceh Kunjungi Polres Nagan Raya, Ada Apa?

Bid Propam Polda Aceh Kunjungi Polres Nagan Raya, Ada Apa?
Foto: TRIBATANEWS

SEURAMOE SUKA MAKMUE- Dalam upaya meningkatkan kedisplinan dan ketertiban dikalangan personil Polri,  Bidang Propam Polda Aceh melakukan Supervisi Ops Gaktibplin ke Polres Nagan Raya, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan supervisi ke Polres Nagan Raya itu dipimpin oleh AKP Teuku Zainal Amri, SH S.IK, beserta personel Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh.

Kapolres Nagan RayaAKBP Giyarto melalui Kasi Propam Iptu Effendi mengatakan, kedatangan Tim  Bid Propam Polda Aceh untuk melakukan pengecekan terhadap penampilan anggota Polres Nagan Raya.

Selain itu, juga diadakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan dan keanggotaan Polri seperti SIM, STNK, KTA dan kartu senjata api (Senpi) Dinas Polri Polres Nagan Raya.

“Tim juga melakukan  tes urine terhadap personel Polres Nagan Raya dan tidak ditemukan ada indikasi penggunaan norkoba,” kata Iptu Efendi sebagai mana dilansir Tribatanews Polres Nagan Raya, Selasa (26/11/2019).

Kedatangan tim supervisi Bid Propam Polda Aceh ke Polres Nagan Raya disambut langsung oleh Kapolres, serta Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kasi Propam (*).

Sumber:Tribatanews

Komentar

Loading...