Pembunuhan Hakim Jalamuddin

Biadab! Jamaluddin Dibunuh Disamping Sang Anak

Biadab! Jamaluddin Dibunuh Disamping Sang AnakANtARA FOTO/Septianda Perdana
Tersangka kasus pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri Medan, Zuraida Hanum

SEURAMOE MEDAN - Kepolisian akhirnya menetapkan tiga tersangka dalam kasus pembunuhan hakim Pengadilan Negeri Medan Jamaluddin yang ditemukan meninggal dunia dikawasan perkebunan sawit beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku yang ditetapkan sebagai tersangka tersebut salah satunya merupakan Isti dari Jamaluddin berinisial ZH (41) dan dua orang lainnya yang berperan sebagai eksekutor dengan inisial JF (42) dan RF (29).

Dalam keterangan persnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut Irjen Pol Martuani Somi, menjelaskan jika Jamaluddin dibunuh didalam kamar rumahnya oleh dua orang suruhan dari ZH.

Saat melakukan eksekusi pembunuhan, Alm Jamaluddin sedang tidur bersama dengan ZH dan sang anak yang masih berusia 7 tahun.

Pada saat dibunuh, posisi alm Jamaluddin sendiri berdekatan dengan sang anak dengan posisi tidur ZH di tengah diantara anak dan suaminya tersebut.(

"Zuraida berbaring di samping kiri korban sambil menindih kaki korban dengan kedua kakinya dan menenangkan anaknya yang terbangun untuk tidur kembali pada saat eksekusi berlangsung,” dikutip dari keterangan tertulis Polda Sumut, Rabu (8/1/2020).(**)

Komentar

Loading...