Pemilik Showroom Mobil Ujong Fatihah Akan Buat Perjanjian Dengan Warga

Pemilik Showroom Mobil Ujong Fatihah Akan Buat Perjanjian Dengan WargaDARMAWAN
Pemuda Ujong Fatihaha menutup pintu masuk lokasi pembangunan showroom mobil. Foto direkam Kamis, (9/1/2020)

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Pemilik showroom mobil Ujong Fatihah akan membuat perjanjian kerja sama dengan warga setempat. Perjanjian kerja sama itu akan dibuat secara tertulis. 

Informasi diterima Seuramoeaceh.com, perjanjian itu dilakukan sebagai tindak-lanjut dari pertemuan Jumat kemarin, paska penutupan proses pengerjaan showroom tersebut oleh warga Kamis lalu.

Keuchik Gampong Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Nagan Raya, Nazar Mawi yang dihubungi Sabtu (11/01/2020) membenarkan hal tersebut.

Bahkan Mawi mengakui sudah ada koordinasi antara perwakilan showroom mobil dengan warga Ujong Fatihah.

“Sudah ada pertemuan antara warga dengan perwakilan showroom kemarin sore,” kata Mawi kepada Seuramoeaceh.com, Sabtu (11/01/2020)

Mawi mengaku dalam pertemuan tersebut sudah ada perjanjian lisan bahwa pihak showroom akan bekerja sama dengan pihak desa terkait soal tenaga kerja.

“Insya Allah, Rabu pagi akan duduk kembali untuk membuat perjanjian tertulis di notaris,” ungkap Mawi melalui pesan WhapsApp.

Diberitakan sebelumnya, warga Ujong Fatihah Kecamatan Kuala Nagan Raya Kamis (09/01/2020) menutup sementara pembangunan showroom mobil diwilayah tersebut.

Halaman12

Komentar

Loading...