Berlaga Dengan Cagliari, Ibrahimovic Sumbang Gol Perdana Untuk AC Milan

Berlaga Dengan Cagliari, Ibrahimovic Sumbang Gol Perdana Untuk AC MilanDetiknews
AC Milan Vs Cagliari

CAGLIARI - Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak satu gol saat AC Milan  Berlaga dengan Cagliari di Stadion Sardegna Arena, Sabtu (11/1/2019) malam WIB pada pekan ke-19 Liga Italia, Torehannya tersebut membantu pasukan Stefano Pioli menang 2-0.

 Cagliari di laga ini memang sempat menyulitkan Milan. Skuat Rolando Maran bahkan unggul dalam penguasaan bola dengan 57,5 persen dibanding tim tamu yang mencatatkan 42,5 persen.

 Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan di awal babak kedua melalui Rafael Leao. Ibrahimovic kemudian memastikan kemenangan timnya usai mencetak gol di menit ke-64.

Hasil ini membuat Milan melesat ke peringkat ke-8 dengan 28 poin. Sedangkan untuk Cagliari, kekalahan di kandang ini membuat mereka tertahan di peringkat ke-6 dengan 29 angka.

 Milan memegang kendali permainan di awal laga. Di menit ke-4, mereka sudah menghadirkan ancaman melalui Hakan Calhanoglu.

Kedua tim gagal mencetak gol hingga babak pertama tuntas. Skor 0-0 tak berubah.

Selepas jeda, Milan hanya butuh satu menit untuk memecah kebuntuan. Umpan panjang Samu Castillejo menemui Leao di kotak penalti.

Mengontrol bola dengan baik, Leao lalu melakukan tembakan. Bola sepakannya mengenai pemain belakang Cagliari sehingga mengecoh Olsen. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Milan.

Il Diavolo menggandakan kedudukan di menit ke-64. Ibrahimovic mencetak gol lewat sepakan mendatar ke pojok kanan gawang Cagliari usai menyambar umpan tarik Theo Hernandez.

Tertinggal 0-2, Cagliari memutuskan untuk tampil lebih menyerang. Sementara, Milan mengendurkan serangan mereka demi mempertahankan keunggulan.

Ibrahimovic sempat kembali mencetak gol di menit ke-82 lewat sundulan kepala. Namun gol tersebut kemudian dianulir karena pemain asal Swedia ini lebih dulu offside.

Milan mampu mempertahankan keunggulan 2-0 mereka hingga laga berakhir.

Sumber:Detiknews

Komentar

Loading...