Kriminal

Begal Payudara di Halte Bus Surabaya Di Ciduk Polisi

Begal Payudara di Halte Bus Surabaya Di Ciduk PolisiTribunnews.com
Ilustrasi

SURABAYA – Sigit Saputra, 28, warga Jalan Dinoyo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Pelaku aksi cabul dengan cara meremas payudara wanita di jalanan, berhasil ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Tersangka ditangkap setelah korbannya yakni AP, warga Kedondong, diremas payudaranya saat berada di halte bus Basra di Jalan Basuki Rahmat. Korban yang teriak minta tolong membuat warga sekitar bergerak menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Aksi pelecehan seksual yang dialami AP bermula ketika korban sedang berada di halte bus. Korban hendak naik ke jembatan penyeberangan yang ada di atas Jalan Basuki Rahmat.

tersangka yang sedang berdiri di sebelah korban mendekat. “Saat itu tersangka langsung meremas payudara korban,” kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Jumat (3/1).

Usai meremas payudara korban, tersangka langsung kabur. Namun, korban berteriak hingga mengundang perhatian massa yang ada di sekitar lokasi. Massa pun langsung mengejar tersangka dan berhasil menangkapnya tak jauh dari lokasi.

Anggota Unit PPA Satreskrim Polretabes Surabaya yang kebetulan sedang berada di lokasi langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke kantor polisi untuk diperiksa.

Dari pengakuan tersangka kepada polisi, ia mengaku terangsang sehingga nekat memegang payudara korban. Tersangka melakukan aksinya di tempat yang sama Sebanyak lima kali, jelas Yeni.(**)

Komentar

Loading...