Si TANKAS Abdya Masuk Nominasi Terbaik Award 2020 BKN Aceh

Si TANKAS Abdya Masuk Nominasi Terbaik Award 2020 BKN Aceh
Sekda Abdya, Drs Thamrin saat menerima pengahargaan dari BKN Regional XIII AWARD dalamĀ acara Rakor BKN Regional XIII yang berlangsung di Hermes Hotel Banda Aceh hari Rabu. (31/3/2021). FOTO : SEURAMOE / ISTIMEWA.

SEURAMOE BLANGPIDIE - Tekat dan semangat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) patut diancungkan jempol dan layak diberi apresisasi.

Bagaimana tidak, aplikasi original yang pertama kali di launching bulan Juli 2018 lalu itu masuk dalam nominasi terbaik award 2020 Badan Kepagawaian Negara (BKN) Aceh.

Tentu bisa ditebak, kelelahan dan usaha serta kerja keras selama 2 tahun lalu itu bisa terobati dikala aplikasi berbasis tanpa berkas itu mendapat pernghargaan dari BKN Aceh.

Ibarat sebuah pepatah arab, yang diartikan dalam bahasa indonesia " Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti mendapat," ungkapan itu layak disandangkan atas usaha dan proses yang telah dilalui oleh BKPSDM Abdya.

"Alahmdulillah, berkat kerja keras kita semua selama ini, aplikasi SiTANKAS Abdya masuk nominasi award 2020 BKN Regional XIII dengan katagori terbaik I," imbuh Kepala BKPSDM Abdya, Drh Cut Hasnah Nur kepada seuramoeaceh.com, Kamis (1/4/2021) penuh rasa syukur.

Wanita yang akrab disapa Kak Cut itu menuturkan,  BKPSDM Abdya Mendapat pengahargaan BKN Regional XIII AWARD dalam acara Rakor BKN Regional XIII yang berlangsung di Hermes Hotel Banda Aceh hari Rabu dan Kamis, 31 sampai 1 April 2021.

Cut Hasnah Nur menjelaskan, Aplikasi Sistem Pelayan Adminstrasi Kepegawaian Tanpa Berkas (SiTANKAS) merupakan sebuah aplikasi karya murni BKPDM Abdya, sebagai salah satu upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh PNS dalam mendapat hak-hak layanan kepegawaian secara elektronik.

" Kini Aplikasi ini juga dimanfaatkan oleh kantor regional 13 BKN Aceh dalam proses pelayanan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil Abdya," ujarnya.

Hadir dalam acar itu, Kepala BKN XIII, Direktur Wasdal II BKN Pusat, Ibu Myrna Amir SE, MM, Kepala Badan Kepegawaian Aceh. Sekda dan Kepala BKPSDM kabupaten kota se Provinsi Aceh. (*)

Komentar

Loading...