Kriminal

Aksi Pembegalan Terjadi di Nagan Raya?

Aksi Pembegalan Terjadi di Nagan Raya?SCREENSHOT
Kaca spion mobil milik orang yang mengaku korban pembegalan di Nagan Raya

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Kasus pembegalan terhadap pengguna jalan dikabarkan terjadi dikawasan Jalan Nasional kawasan Desa Suak Layang, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya pada Sabtu malam (25/1/2020)

Kejadian tersebut diketahui setelah pemilik akun instagram @titiksonabela mengunggah beberapa foto di instanstory nya dengan caption yang mengatakan jika menjadi korban pembegalan

"Singkat cerita tadi menjelang magrib, di Puloe Ie, Nagan Raya (tempat orang jual buah sao) mobil kami tiba-tiba dihadang seorang laki-laki naik Beat (jenis sepeda motor-red) no plat (tidak ada nomor polisi-red) kami langsung agak berhenti untuk nanyain kenapa kok dihadang. Karena mobil masih jalan pelan (gak berani berhenti karena jalan sepi dan gelap)

Tiba-tiba itu orang langsung pecahin spion sebelah kiri pake benda tajam. Dan masih menghadang, kami tetap enggak mau berhenti sambil ngikuti dia, dan waktu udah dijalan yang agak terang, si yang mau begal itu langsung belok masuk lorong," dikutip dari caption pada foto yang menampilkan spion mobil rusak tersebut.

Tangkap Layar

Sebelum kejadian, ia mengaku dibuntuti oleh beberapa orang yang diduga kelompok pelaku pembegalan. Pelaku disebut menggunakan sepeda motor jenis Beat warna hitam tampa plat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kasat Reskrim AKP Mahliadi mengaku belum mendapat laporan terkait dugaan kasus tersebut.

"Untuk sementara, belum ada laporan terkait hal tersebut. Jika nanti ada, akan kita tindak lanjuti," kata Mahliadi saat dikonfirmasi Seuramoeaceh.com, Minggu (26/01/2020).

Ia menambahkan. “Walaupun belum ada laporan, kita akan menyelidiki mengenai hal tersebut, apa benar atau tidak karena itu bagian tugas polisi,” ujar Mahliadi. (*)

Komentar

Loading...