Abdullah Saleh: Jika Bupati Sudah Lapor Plt Gubernur, Tunjukan Suratnya

Abdullah Saleh: Jika Bupati Sudah Lapor Plt Gubernur, Tunjukan Suratnya
Anggota DPRA Abdullah Saleh | SEURAMOE/Doc

SEURAMOE BANDA ACEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) asal Nagan Raya Abdullah Saleh, meminta Bupati Nagan Raya menunjukan surat resmi jika memang sudah melaporkan kepada Plt Gubernur Aceh terkait penolakan PT EMM.

Hal tersebut disampaikannya, menanggapi pernyataan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham yang mengatakan sudah melaporkan permasalahan kasus tambang PT EMM kepada Plt Gubernur saat acara Coffe Morning bersama para Jurnalis kabupaten setempat. Rabu (24/10)

“Kalau benar Bupati sudah lapor ke Plt Gubernur soal aspirasi masyarakat tentang penolakan tambang PT EMM, tolong mintakan surat laporan secara resmi supaya ada dokumen atau bukti yang bisa digunakan sebagai surat bukti kepengadilan,” Terangnya kepada Seuramoe melalui pesan WhatsApp. Rabu malam (24/10)

Ia juga mempertanyakan, apakah laporan yang dimaksud oleh Bupati merupakan laporan tertulis atau secara lisan.

“Maunya sebagai adminiatrasi pemerintahan laporannya secara tertulis,” Tambahnya

“Kalau sudah dilaporkan secara tertulis maka salinannya yang perlu dimintakan supaya ada dokumen administratif sehingga bisa digunakan untuk menjelaskan lebih lanjut ke berbagai pihak,” Tuturnya.

Ia menambahkan jika DPRA juga memerlukan surat laporan Bupati Nagan Raya tersebut. “Untuk menjadi pegangan, dan meminta tindak lanjut dari Plt Gub,” Tutupnya.(*)

Rubrik:Banda Aceh

Komentar

Loading...