21 Atlit Nagan Raya Akan Betarung di Pora Aceh 2018

21 Atlit Nagan Raya Akan Betarung di Pora Aceh 2018
Ilustrasi

SEURAMOE SUKA MAKMUE – Dua puluh satu atlet Nagan Raya akan bertarung di Pekan Olah Raga (Pora) Aceh ke XIII tahun 2018. Mereka akan mengikuti lima Cabang Olah Raga. Pencak Silat adalah Cabor yang di favoritkan meraih mendali.

Kepala Disbudparpora Nagan Raya Bustami S.Pd, mengaku semua persiapan menghadapi Pora Aceh ke XIII termasuk TC sudah berjalan dan kondisi para atlitpun semua dalam kondisi siap tanding.

Persoalannya tambah Bustami, Nagan Raya tidak bisa mengikuti semua Cabor yang di perlombakan karena keterlambatan perekrutan atlit.

“Kita hanya bisa mengirim 21 orang atlit dari cabang Pencak Silat, Panahan, Tinju, dan karate,” jelas Bustami saat ditemuai Seuramoe di ruang kerjanya Jumat (26/10/2018).

Pun demikian, Bustami merasa optimis para atlit yang dikirim berlaga di Pora Aceh ke XII bisa mengukir prestasi dan meharumkan nama Nagan Raya di ajang olah raga tersebut.

“Insha Allah cabang Karate dan Pencat Silat kita bisa menyumbangkan mendali. Target kita tiga mendali emas,” kata Bustami optimis (*)

Rubrik:Nagan Raya

Komentar

Loading...