Tiga Nama Pimpinan Definitif DPRK Abdya di Ajukan ke Gubernur

Editor : -605 views
Calon Pimpinan DPRK Abdya. |Foto: KOLASE/JULIDA FISMA

SERAMOE BLANGPIDIE – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengajukan tiga nama pimpinan definitif ke Gubenur Aceh.

Pengajuan tiga nama pimpinan DPRK Abdya diputuskan dalam rapat paripurna tentang penetapan pimpinan definitif DPRK setempat.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Abdya, Salman kepada Seuramoeaceh.com Rabu pagi (9/10/2019) mengatakan, pengajuan tiga nama pimpinan definitif kepada Gubernur Aceh berdasakan jumlah suara terbanyak partai pemilu tahun lalu 

“Dalam paripurna itu, ada tiga pimpinan yang diusulkan, sesuai dengan hasil Pileg 2019, masing -masing ketua DPRK Abdya dari Partai Demokrat, wakil ketua I dari PNA, dan wakil ketua II dari Partai Aceh,” jelasnya

Tambahnya, untuk Ketua DPRK Abdya, Partai Demokrat mengusulkan Nurdianto, PNA mengusulkan Syarifuddin dan Partai Aceh mengusulkan Hendra Fadli SH.

“Tiga nama tersebut telah ada rekomendasi masing-masing partai dan segera diusulkan ke Gubernur Aceh, melalui Bupati Abdya untuk ditetapkan menjadi pimpinan definitif,” demikian jelas Salman SH. (Julida Fisma).