Dalam Rangka HUT TNI Ke 72, Korem 012/TU Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Dalam Rangka HUT TNI Ke 72, Korem 012/TU Gelar Syukuran dan Doa Bersama
Peringati HUT TNI KE 73 Tahun 2018, Korem 012/TU menggelar doa bersama dan pembacaan Yasin |Foto:IST

SEURAMOE MEULABOH – Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Korem 012/TU Rabu (03/10/2018) menggelar doa bersama dan pembacaan Yasin.

Kegiatan ini diadakan di Masjid Al-Ikhlas Alue Peunyareng diikuti oleh seluruh prajurit Korem, Dinas Jawatan dan Persit Korem 012, dipimpin oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag, MM.

Kasrem menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur  kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya.

“Karena sampai detik ini kita masih diberikan anugerah oleh Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik,” kata Kasrem.

Doa bersama ini di laksanakan agar TNI AD tetap solid dalam mengemban tugas dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI serta menjaga keselamatan bangsa dan Negara.

“Melalui doa bersama dalam peringatan HUT TNI KE 73 ini, kita jadikan momentum untuk instrospeksi diri prajurit tentang apa yang sudah dilaksanakan sebagai wahana mematangkan diri untuk memajukan dan meningkatkan keprofesionalitas prajurit dalam melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Selain itu, momentum ini untuk merefleksikan dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. (Tim)

Komentar

Loading...